Rabu, 16 April 2014

Rekor baru: volume perdagangan mencapai 160 miliar per bulan!

Pada bulan Maret 2014, volume perdagangan di EXNESS melebihi 166,4 miliar USD. Sehubungan dengan nilai terbesar kami sebelumnya, volume perdagangan telah tumbuh hingga lebih dari 10%!

Para manajer EXNESS merasa bahwa mencapai volume yang mengesankan seperti ini sangatlah mungkin berkat volatilitas tinggi yang terus terjadi di pasar mata uang pada bulan Maret serta perbaikan kondisi perdagangan secara rutin di EXNESS. Ingat bahwa pada bulan Januari 2014, jumlah simpanan minimum untuk semua jenis akun dikurangi dan komisi untuk simpanan dan penarikan ditiadakan untuk sebagian besar sistem pembayaran. Pada gilirannya, ketidakstabilan nilai tukar pasangan mata uang utama memberikan kesempatan tambahan kepada pedagang untuk sukses dalam berdagang.

Kinerja keuangan yang sangat baik di valas selalu menjadi akibat dari interaksi yang efektif antara perusahaan pialang dan pedagang. Sehingga kami menyampaikan terima kasih kami kepada klien kami atas peran aktif mereka dalam membantu EXNESS untuk tumbuh. Semoga hasil alami dari kerja sama kita yang akan datang menjadi rekor baru dan dicapai bersama-sama dengan para pedagang, karena kami tidak pernah memisahkan kesuksesan kami dari keberhasilan klien kami!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar