Minggu, 13 April 2014

Ferdi Hasan Rugi Miliaran Rupiah Karena Investasi Bodong

Artis yang juga seorang Presenter, Ferdi hasan, ternyata merupakan salah seorang nasabah investasi emas bodong Golden Traders Indonesia Syariah (GTIS), Trimas Mulia, investasi agribisnis Panen Mas. Yang agak mengejutkan lagi adalah, Ferdi Hasan menginvestasikan dananya ke GTIS atas saran perencana keuangan PT Quantum Magna (QM) milik Ligwina Hananto. Bahkan Ligwina yang langsung memperkenalkan dirinya kepada langsung dengan Michael Ong (petinggi GTIS).

Dari kutipan berita di atas saya tidak habis pikir terhadap perencana keuangan tersebut. Khusus GTIS dari awal lihat iklannya di kaskus aja saya sudah bisa memperkirakan investasi tersebut adalah investasi abal-abal. Secara logika sudah tidak masuk akal, seseorang beli emas, kemudian dapat bunga tetap tiap bulan, yang nilainaya sampai 60% per tahun.

Bagi yang masih percaya dengan investasi dengan hasil pasti yang tinggi, cobalah bayangkan diri anda trading forex. Apakah dengan mengelola dana yang cukup besar dan setiap hari keluar masuk akan bisa menghasilkan profit pasti? Jawabannya tentu tidak bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar