Kamis, 06 Februari 2014

Rekor baru volume perdagangan perusahaan: 10 miliar dalam satu hari!

Minggu lalu, perdagangan di EXNESS mengalami volume perdagangan harian yang sangat berbeda. Dalam waktu beberapa hari, tercatat pertumbuhan volume perdagangan secara terus menerus, dengan rekor baru yang muncul setiap hari. Lalu pada tanggal 23 Januari, volume harian maksimum melampaui 10,8 miliar USD!

Dilihat dari ukuran kinerja utama perusahaan, tidak diragukan lagi bahwa tahun 2013 merupakan tonggak utama dalam sejarah perusahaan - volume perdagangan kumulatif tahun itu mencapai 1,44 triliun USD! Dibandingkan dengan tahun 2012, volume perdagangan meningkat hampir dua kali lipat, dan volume bulanan rata-rata mencapai 120 miliar USD. "Ini adalah suatu pencapaian penting bagi seluruh tim EXNESS. Pada tahun 2013 kami mencatat rekor baru - bukan suatu rekor yang sangat besar, namun sangat menentukan. Waktu perusahaan baru mulai beroperasi, kami tidak dapat membayangkan hasil sebesar ini. Pada tahun 2009 volume perdagangan total adalah sebesar 8,7 miliar USD, namun sekarang seringkali kami mencapai volume yang lebih besar hanya dalam satu hari", komentar Viktor Masalov, Direktur Eksekutif EXNESS.

Keberhasilan perusahaan mencapai hasil yang sangat menakjubkan tersebut adalah berkat usaha perusahaan untuk terus menerus meningkatkan kondisi perdagangan, meningkatkan kualitas layanan yang diberikan, dan, hasilnya, pertumbuhan pesat jumlah klien dan mitra perusahaan di seluruh dunia. Selain itu, para pedagang terkasih, volume perdagangan yang tinggi ini adalah hasil kerja sama kami dengan Anda. Ini adalah satu lagi kemenangan bersama kita, hasil alami dari kemitraan jangka panjang kita yang produktif.

Perusahaan kami termasuk jajaran pemimpin dalam pasar finansial internasional dan dengan percaya diri menyongsong masa depan dengan menyusun rencana-rencana baru yang ambisius dalam meningkatkan layanan perusahaan untuk membantu setiap klien dan mitra mencapai potensi mereka secara penuh lewat kemenangan-kemenangan valas yang baru. (Sumber: Exness)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar