Senin, 14 Januari 2013

Kenapa Rebate Insta Saya Kurang?

Mungkin anda punya pertanyaan seperti judul di atas, dimana ada transaksi yang belum mendapat rebate. Mengenai hal tersebut, perlu saya jelaskan bahwa rebate yang saya bagikan adalah berdasarkan rebate yang masuk ke saya sampai hari sabtu. Rebate yang masuk ke saya biasanya 4-5 jam lebih lambat dibanding dengan rebate yang masuk ke account anda. Jadi misal rebate yang masuk ke anda hari sabtu jam 22.00 waktu server, maka rebate yang masuk ke saya hari minggu, sehingga transaksi tersebut rebatenya akan saya  akumulasikan ke minggu depannya.

Bagaimana jika pengiriman rebate hari senin aja, biar semua transaksi bisa mendapat rebate? Kalau pengiriman rebate dilakukan hari senin, saya tidak punya waktu ^_^ , maklum status masih kerja sama orang, jadi hari senin tidak bisa full depan komputer sambil hitung rebate. Malam hari setelah pulang kerja juga sudah loyo dan ngantuk apalagi ada lembur. Jadi untuk rebate tetap saya kirim hari minggu, harap maklum ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar