Jumat, 14 Desember 2012

EXNESS merayakan hari jadinya yang ke-4

Yang terhormat klien dan mitra!

Pada 15 Desember 2012, perusahaan EXNESS merayakan hari jadinya yang keempat.Pada tahun ini, telah banyak kejadian signifikan yang terjadi dalam perusahaan. Mari kita ingat kembali beberapa kejadian tersebut.

Maret 2012. Untuk pertama kalinya, di pasar, kami menawarkan dana penumpu yang unik sebesar 1:2000 kepada pelanggan kami.

April 2012. Situs web perusahaan dilokalisasi ke dalam delapan bahasa baru.

Juli 2012. Perusahaan memperkenalkan sistem pembayaran biaya mitra baru.

Agustus 2012. EXNESS membuka pendaftaran akun ECN untuk pasar antarbank di terminal MetaTrader 4.

September 2012. Perusahaan kami memperloeh lisensi Eropa yang dikeluarkan oleh badan pengaturan negara bagian untuk investasi di Siprus (CySEC).

Oktober 2012. Kami hampir menggandakan jumlah sistem pembayaran yang tersedia di beberapa negara dan berdasarkan hal ini, kami secara tegas mengklaim perusahaan kami sebagai salah satu perusahaan pemimpin di antara para perusahaan pialang Valas.

November 2012. EXNESS berhasil lulus audit kepatuhan untuk sistem manajemen kualitasnya sesuai dengan standar internasional ISO 9001:2008 dan menerima sertifikat konfirmasi untuk "Organization of trading on the currency and financial markets", yang menunjukkan kualitas tinggi manajemen dalam perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar