Minggu, 09 September 2012

Coba Deposit Menggunakan Fasapay

Barusan saya coba deposit ke Exness menggunakan Fasapay. Sebelum deposit ke Exness tentu saya isi dulu saldo Fasapay. Saya coba isi Rp 50.000 dan langsung proses masuk sekitar 5 menit. Setelah itu saya login ke cabinet Exness untuk deposit. Saya agak bingung karena ada 2 pilihan Rupiah dan Dollar, saya pilih aja Rupiah karena saldo saya di Fasapay berbentuk rupiah. Saya isi Rp 10.000 klik ikuti arahan web, setelah berhasil, langsung terkonversi menjadi $1.061 artinya saya dapat rate Rp 9.425/1usd wow mantabb. Silakan rekan-rekan coba deposit Exness menggunakan Fasapay

Kemudian saya lanjutkan untuk deposit FXOpen, prosesnya juga instant, dana langsung masuk. Hanya saja untuk FXOpen biaya transfer sebesar 0.05% dibebankan ke kita dan kurs depositnya lebih mahal dibanding Exness yaitu Rp 9.774/1usd. Tapi ok lah, kalau kita ke changer juga jatuhnya segitu, bahkan lebih mahal lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar