Senin, 21 Oktober 2013
[Exness] Peringatan Penipuan
Yang terhormat klien dan mitra!
EXNESS ingin memperingatkan Anda tentang meningkatnya frekuensi berbagai kasus penipuan yang dilakukan terhadap klien kami dengan tujuan untuk mengambil dana mereka. Kami telah menerima beberapa pesan dari klien yang telah ditipu.
Menurut informasi kami, para penipu ini melakukan kontak dengan klien kami melalui jejaring sosial (seperti Facebook) atau bentuk komunikasi elektronik lainnya (ICQ, Yahoo Messenger, QQ, Skype, dll.) dan berpura-pura menjadi karyawan EXNESS. Mereka meminta klien untuk mentransfer sejumlah uang dalam jumlah besar ke akun perdagangan mereka, dengan menjanjikan bonus yang sangat besar sebagai imbalannya yang dapat ditarik, atau mereka berjanji membagikan sistem perdagangan yang menguntungkan. Selain itu, dengan berbagai modus kepura-puraan ini, mereka meminta nomor akun perdagangan, nama pengguna, dan kata sandi ke Wilayah Pribadi klien. Dengan cara itu, para penipu tersebut dapat menggunakan dana di akun perdagangan dan mampu melakukan apa pun yang mereka inginkan dengan dana tersebut.
Kami ingin klien kami tahu bahwa karyawan EXNESS tidak boleh meminta kata sandi untuk Wilayah Pribadi dalam keadaan apa pun! Karyawan kami hanya boleh meminta kata sandi telepon untuk mengidentifikasi klien.
Perlu diingat bahwa, sesuai dengan Pasal 11 Persyaratan Bisnis Umum (lampiran 1 Perjanjian Klien), kita boleh menggunakan bentuk komunikasi berikut untuk menghubungi klien:
1. email (menggunakan domain @exness.com, misalnya support@exness.com),
2. Sistem surat internal MetaTrader,
3. nomor telepon yang tercantum di situs perusahaan di bagian Kontak,
4. surat,
5. Bagian Tanggapan di Wilayah Pribadi di halaman web http://www.exness.com/member/feedback,
6. Percakapan Langsung (https://www.exness.com/livechat).
EXNESS memiliki akun dan grup resmi dalam berbagai jaringan sosial. Anda dapat menemukan tautan ke akun dan grup di situs web resmi perusahaan: https://www.exness.com/about_us/contacts.
Kami sangat menyarankan agar Anda tidak melakukan percakapan dengan orang-orang yang mengaku sebagai karyawan EXNESS yang menghubungi Anda melalui saluran komunikasi lainnya! Jika Anda menerima pesan yang mencurigakan, harap segera menghubungi tim dukungan klien kami, sehingga spesialis perusahaan dapat mengambil tindakan yang tepat.
EXNESS melakukan segala upaya untuk memastikan dana pedagang kami aman. Kami mengandalkan akal sehat dan ketelitian klien kam
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
BalasHapus